GIOVANI PARFUM MALANG AGEN SUPPLLIER.
OWNER ADE RAMA KAMANJAYA
Sebagaimana
kita ketahui hampir seluruh kalangan membutuhkan parfum sebagai penunjang
aktivitas, Dengan menggunakan parfum orang bisa lebih pede bila betemu dengan
orang lain, atau bisa menarik perhatian orang lain yang di sekitarnya karna
keharuman yang ditebarkan dari parfum yang kita pakai.
Daya tarik parfum dan aroma parfum membuat orang – orang
rela merogoh ratusan ribu rupiah untuk mendapatkan parfum parfum bermerek
dengan keharuman yang memikat, tapi tidak semua orang mampu membeli parfum
parfum original yang harganya mencapai ratusan ribu rupiah, maka saat ini
banyak masyarakat yang memilih membeli parfum isi ulang ( bibit parfum ) di
toko toko parfum isi ulang yang kini banyak tersebar di berbagai penjuru kota,
termasuk di pusat pusat perbelanjaan, meski parfum isi ulang tidak sama dengan parfum
original namun taste nya mendekati parfum original bahkan mungkin saja
menyamainya
Keberadaan toko Parfum isi ulang ( bibit parfum ) merupakan
suatu terobosan bisinis bagi dunia usaha dalam menciptakan wirausaha
wirausaha yang mandiri dan kreatif, di samping itu usaha ini juga
menjanjikan peluang yang sangat besar untuk meraih sukses karna bisnis ini
sangat mudah untuk di jalankan dan membutuhkan waktu yang singkat untuk
mempelajarinya
Target pembeli dari parfum isi ulang ( bibit parfum ) ini adalah
semua orang dari semua kalangan, karna kita mengetahui bahwa semua orang ingin
tampil mempesona dang wangi, sehingga kebutuhan masyarakat akan parfu isi ulang
( bibit parfum ) semakin hari semakin meningkat.
Terima kasih banyak atas infonya bro.
BalasHapusMantabbbsss...
Nama Parfum Pria.
----------------